Kamis, 14 Maret 2013

| by Diposting oleh KARTU KREDIT/KTA

0


KANGEN WATER
Air kesehatan untuk segala macam penyakit, baik penyakit ringan ataupun yang sudah kronis
Minat hubungi :
0813 100 7979 8
021-9270 6160

Minumlah dan Nikmati kesehatan Fisik, Finansial dan spiritual
Change Your water...
Change Your Life...
Mereka dari berbagai belahan dunia kini sedang merasakan manfaat kesehatan yang mengagumkan dari KANGEN WATER

Sangat sedikit, jika ada, orang-orang disekitar kita yang sanggup secara fisik membuang keasaman yang ditimbulkan dari makanan, stress, dan dari reaksi metabolism tubuh.
Minumlah 2 sampai 3 liter Kangen Water setiap hari untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari kangen water.

Detoxifikasi dalam setiap gelas kangen water
Setiap hari, kangen water secara dramatis mengubah kehidupan demikian banyaknya orang di seluruh dunia. Dengan kemampuan yang menakjubkan dalam hal aklinitas, anti oksidan, dan sifat hidrasinya yang super, air ini membersihkan (detox) tubuh mereka yang mencari kualitas kehidupan yang lebih sehat.
·         Memperlambat proses penuaan
·         Membantu menurunkan berat badan
·         Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
·         Meningkatkan penyerapan terhadap mineral-mineral penting dan vitamin

Kangen water pH 8,5 – 9,5 menyeimbangkan pH tubuh kita
Untuk kesehatan yang optimal, sel-sel di dalam tubuh kitaperlu senantiasa berada dalam keseimbangan pH Alkali atau bahasa yang alamiah sekitar pH 7,3. Namun demikian, tingkat pH tubuh kita sering kali terganggu oleh stress, dehidrasi, dan asupan makanan serta minuman kita yang cenderung bersifat asam.

Telah di ketahui secara meluas di kalangan masyarakat medis bahwa tubuh yang berada dalam keadaan asam inilah menjadi akar penyebab penyakit – penyakit yang umum kita jumpai, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, sakit pada persendian, kegemukan, osteoporosis, diabetes, tumor, kanker, batu ginjal, jantung, dan masih banyak penyakit lainnya.

Kangen water yang memiliki pH 8,5 – 9,5 akan mengembalikan tubuh kita menuju keseimbangan (homeostatis) pada pH tubuh yang sehat, yaitu Alkali. “kangen (bahasa jepang) = back to origin”. Air ini berinteraksi dengan keasaman dan asupan makanan dan dari hasil metabolisme tubuh, dan dengan radikal bebas, membawa badan kita memenuhi kembali keseimbangan yang sehat.

Beauty water merawat kulit dan rambut kita
Beauty water memiliki sifat zat yang menakjubkan, sangat baik untuk kulit dan rambut. Mengencangkan dan menyegarkan kulit kita. Semprotkan, balurkan atau rendam untuk memiliki kulit ayng halus dan nyaman.

Strong Acidic Water pH 2,5 – desinfektan
Strong Acidic Water memiliki sifat antimkroba yang sangat kuat.
Sangat bagus untuk mengatasi jerawat, untuk membunuh bakteri di mulut dan gigi, sariawan dan sakit tengorokan, luka – luka ringan untuk mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan, bahkan untuk kanker kulit. Strong Acidic Water juga sangat bagus untuk desinfektan pada toilet dan dapur.

Strong Kangen Water pH 11,5 – melarutkan minyak
Strong kangen Water bertindak sebagai deterjen dan bisa melarutkan lemak. Sangat bagus untuk menghilangkan resindu lilin dan insektisida pada buah dan sayuran.

Clean Water pH 7 untuk minum obat dan susu formula bayi

Bagaimana semuanya berawal?

Di tahun 1950-an penelitian ilmiah dilakukan di beberapa tempat unik di seluruh dunia, di Lourdes-Perancis, Nordenau-Jerman, Dehi-India, Tiacote-Meksico, yang selama ribuan tahun tetap lagendaris menjadi sumber MATA AIR AJAIB atau MIRACLE WATER. Orang-orang lokal yang biasa minum air ini berumur panjang dan jarang sakit. Ternyata air di semua tempat ini memiliki persamaan, yaitu pH-nya tinggi – disebut air alkali, anti – oksidannya tinggi, dan micro-cluster.

Enagic Memproduksi Mesin Kangen Water
Pada tahun 1965, Asosiasi Kesehatan dan Kesejahteraan Jepang menyetujui alat elektrolisis air sebagai peralatan medis. Pada tahun 2002, Enagic mendapatkan pengakuan ini dari Asosiasi Pengobatan Preventive Untuk Penyakit Orang Dewasa, asosiasi medis terkenal di Jepang. Satu – satunya perusahaan dalam industri ini yang menerima penghargaan itu karena memproduksi alat medis berkualitas tinggi. Pada tahun 2007, Enagic mendapatkan ISO 13485 tentang peralatan medis, ISO 9001 tentang quality Control, dan ISO 14001 tentang manajemen lingkungan. Pada tahun 2011, Enagic mendapatkan Gold Seal Certificat dari WQA (Water Quality Association), satu – satunya perusahaan ionizer di dunia yang mendapatkan penghargaan ini.

Apa Kata Dokter Dan Buku Kesehatan Terkenal?
Sebelum mengeluarkan pengakuan sebagai peralatan medis, lebih dari 6500 dokter dalam Asosiasi pengobatan Preventive untuk penyakit orang dewasa, Jepang menguji alat ini untuk aplikasi klinik terhadap pasien mereka.

Banyak rumah sakit terkenal di Jepang menggunakan Kangen Water sebagai bagian dari treatment terhadap pasien mereka: Kyowa Hospital, Kitari Institute Medical Center, Showa University Hospital, Kanto Teishin Hospital, Meiseki Hospital, Nara College of Medicine Hosp, Hanabatake  Hospital, dan banyak lagi...

Dr. Hiromi Shinya, M.D., Gastroenterologis kelas dunia, Prefesor Bedah Albert Einstein College of Medicine, AS dengan colonoscopy telah memeriksa lebih dari 300.000 pasien, mengatakan bahwa orang yang sakit kolonnya buruk. Ia mengunakan kangen water sebagai bagian dari treatmen, kolon pasiennya menjadi baik dan pasien menjadi sembuh.

Dr. Horst Filtzer, M.d., Ahli bedah cardio-vascular, lulusan Harvard School of Medicine “air kangen ini bersifat micro-cluster yang memungkinkan re-hidrasi yang hebat karena ia melewati dinding sel dengan mudah”

Dr. Tim McKnight, M.d., “..karena saya mulai melihat hasil-hasil air kangen ini di keluarga saya dan karena saya temukan begitu banyak publikasi hasil penelitian yang menyokong penggunaan air ionisasi ini, saya mulai merasa bahwa saya tidak bisa menyimpan apa yang telah saya pelajari dari pasien yang saya rasa akan mendapat manfaat dari menggunakan air ini.”

Dr. Susan Lark, M.D., “..air Alkali ini bertindak sebagai anti Oksidan karena melimpah dengan suplaielectron.”






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer